13 Hal Ini Mungkin Terjadi Pasca Final Euro 2016

79 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

13 Hal Ini Mungkin Terjadi Pasca Final Euro 2016

Agen Judi Euro 2016 - Hajatan sepakbola paling akbar diantara negara Eropa langsung tuntas. Euro 2016, seperti itu nama hajatan tersebut, tinggal menyisakan kompetisi final. kompetisi yang akan menjadi penentu negara mana yang paling superior di sepakbola atau tepatnya ialah yang menjadi Juara Euro 2016.

Pada kompetisi final, sang tuan Tempat Tinggal Prancis akan ditantang oleh finalis tahun 2004 yang lalu, Portugal. Prancis akan mengunggulkan Antoine Griezmann Selayak mesin gol mereka. tatkala Portugal sudah pasti percaya diri magis sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Siapa yang paling baik? tunggu saja kompetisinya.

Kami bakal menyajikan sebanyak kebolehjadian yang bisa saja berlangsung selepas laga Final Euro 2016 selesai berpindah tempat. Apa sajakah kebolehjadian itu? Simak selengkapnya di bawah ini!

selanjutnya 13 Perihal ini Mungkin berlangsung Setelah Final Piala Eropa 2016

1. Cristiano Ronaldo Pensiun dari Timnas PortugalCristiano Ronaldo pensiun dari timnas Portugal? mungkin saja ini berlangsung jika Ronaldo gagal mengantarkan Portugal menjadi juara Euro 2016. Walau usianya baru 31 tahun, akan tetapi ini tetap terbuka untuk berlangsung.

Perihal ini mengacu pada gagalnya Lionel Messi mengantar Argentina juara dan pensiun pada usia ke-29.

akan tetapi, Ronaldo harus berpikir ulang jika ingin pensiun. Masalahnya, dua tahun mendatang ia tetap punya peluang memimpin Portugal di Piala Dunia 2018.

Well, kita nantikan saja langkah yang akan diambil oleh eks winger Manchester United Setelah Euro 2016.

2. Cristiano Ronaldo Raih Ballon d'Or 2016Jika Portugal menjadi juara Euro 2016, maka kebintangan seorang Cristiano Ronaldo akan semakin terbukti. Gelar ini akan membuat lengkap tampilan cemerlangnya Club Los Blancos (Real Madrid) pada musim 2015/16.

Ronaldo berhasil Madrid mempersembahkan gelar Liga Champions, sekalian menjadi pencetak gol paling banyak.

Jadi, jika Ronaldo sudah juara Liga Champions dan mampu mengantar Portugal juara Euro 2016, bukankah ia layak memperoleh Ballon d’Or tahun 2016?.

3. Paul Pogba Pemain Termahal DuniaGelandang Paul Pogba sempat mendapat banyak kritik pada awal perhelatan Euro 2016. ia dinilai tidak tampil impresif Prancis. akan tetapi, Buntutnya Pogba sudah tunjukkan kelasnya Selayak salah satu pemain paling baik dunia.

tampilan apik Pogba ini bikin namanya ramai di lantai Transfer window pemain. infonya, Manchester United sudah siap memberikan dana hingga 120 juta euro untuk melakukan tebusannya dari Juventus. Harga yang bisa menjadikannya jadi pemain termahal dunia.

MU tidak sendirian. tetap ada Club super kaya PSG yang juga ingin membawa Pogba. Jadi, kebolehjadian Pogba bikin pecah rekor transfer Gareth Bale cukup terbuka lebar.

4. Hugo Lloris Kiper paling baik Euro 2016Hugo Lloris sudah lakukan belaan timnas Prancis sejak beragam level usia hingga kini menjadi kiper timnas senior. akan tetapi, ia tidak pernah betul-betul memperoleh panggung terhormat. Namanya tentu tetap berada di bawah bayang-bayang Fabian Barthez.

Lloris kebolehjadian akan memperoleh gelar Golden Gloves, atau kiper paling baik di Euro 2016. Masalahnya, ia ialah kunci berhasil di lini pertahanan Prancis. Jangan lupakan pula bahwa Lloris sekarang ini mendapat keyakinan mempunyai jabatan Selayak kapten dari Le Blue.

5. Antoine Griezmann Top Skor Euro 2016Antoine Griezmann betul-betul tunjukkan kemampuan kerja yang luar biasa bagi timnas Prancis di Euro 2016. Mentalitas dan kerja keras yang ia tunjukkan Atletico Madrid menular di Euro 2016. ia menjadi mesin gol bagi pasukan Didier Deschamps.

Griezmann sudah membuat sesuatu enam gol di Euro 2016 dan memimpin list top skor tatkala. ia unggul tiga gol tambah banyak dari para pesaingnya, yang tetap bermain di laga final, yakni: Luis Nani, Cristiano Ronaldo, Olivier Giroud, dan Dimitri Payet.

6. Antoine Griezmann Raih Ballon d'Or 2016tukang serang 25 tahun ini bermain amat bagus sepanjang musim 2015/16 ini. ia membawa Atletico Madrid berjalan ke babak final Liga Champions serta juga melakukan saingan di perebutan gelar juara La Liga. Walau gagal mendapat juara, kemampuan kerja Griezmann tetap harus dinilai amat hebat.

Jika Griezmann mampu memberikan gelar Euro 2016, maka namanya akan membumbung tinggi di langit Eropa. Dan bukan tak mungkin ia bisa memperoleh gelar pemain paling baik dunia alias Ballon d’Or.

Terlebih, Griezmann juga mempunyai peluang menjadi top skor Euro 2016.

7. Antoine Griezmann Pecahkan Rekor TransferSegudang prestasi sudah ditorehkan oleh Antoine Griezmann dalam dua musim paling akhir. Sejak pindah ke Atletico Madrid, pemain 25 tahun tunjukkan tetapsi Selayak salah satu tukang serang paling menakutkan di Eropa.

Atletico memang baru saja memperpanjang perjanjian Griezmann. akan tetapi, peluangnya untuk pindah Club tetap terbuka. bahkan, jika ada Club yang berani memberikan harga fantastis. Dalam Perihal ini, PSG yang baru saja ditinggalkan Zlatan ibrahimovic ialah peminat utama Griezmann.

Bukan tak mungkin PSG akan membuat sesuatu rekor transfer membawa Griezmann dari tangan tim asuhan Diego Simeone.

8. Patrice Evra Pensiun dari Timnas PrancisPatrice Evra sekarang ini sudah mempunyai usia 35 tahun. Cukup uzur untuk ukuran seorang pemain sepakbola. Jadi, besar kebolehjadian ia akan pensiun dari karir internasionalnya Setelah Euro 2016 dan konsentrasi Club yang dibelanya, Juventus.

Di Samping Evra, beberapa pemain Prancis lain yang kebolehjadian akan pensiun diantaranya: Cristophe Jallet (32 tahun) dan Bacary Sagna (33 tahun).

9. Arsenal Tak Beli tukang serang Barupengasuh Arsene Wenger amat giat melacak tukang serang baru di Transfer window untuk menambah amunisi di lini depan Arsenal. ia merasa butuh satu tukang serang tambahan disebabkan kemampuan kerja Olivier Giroud tidak seperti itu tetap The Gunners dalam beberapa musim sekarang ini.

cuma saja, Giroud sudah tunjukkan kemampuan kerja yang cukup menyenangkan di Euro 2016. Sosok 29 tahun sudah memberikan tiga gol bagi Le Blue.

Catatan apik Giroud ini bukan tak mungkin bikin Wenger mengganti haluan transfernya. Mengurungkan rancangan membeli tukang serang baru dan berpindah tempat memburu pemain bertahan. Masalahnya, Arsenal juga butuh bek baru yang kuat.

10. Karim Benzema Pensiun dari Timnas PrancisSebelum Euro 2016 dilaksanakan, sosok Karim Benzema ialah pujaan bagi para fans timnas Prancis. ia ialah mesin gol yang amat diandalkan setiap pengasuh timnas Prancis. akan tetapi, skandal seksual telah bikin reputasi Benzema di Prancis berantakan.

ia dicekal oleh timnas Prancis. Tak lagi boleh mengenakan seragam timnas dan tidak dapat tampil di Euro 2016.

Walau tanpa Benzema, nyatanya Prancis tetap tampil maksimum. Peran Olivier Giroud dan Antoine Griezmann di lini depan bikin Prancis tampil tajam. Publik mungkin sudah lupa sosok Benzema. Jika sudah begini, mungkin Benzema akan menjadi penentu pensiun dari timnas atau mundur tatkala.

11. Pepe Pensiun dari Timnas PortugalPepe sekarang ini sudah mempunyai usia 33 tahun. Bukan tak mungkin Euro 2016 ini ialah tampilan paling baik Pepe di level internasional. mengambil ketetapan untuk pensiun Setelah kompetisi final Euro 2016 mungkin saja diambil oleh eks pemain FC Porto ini.

Di Samping Pepe, beberapa pemain Portugal yang kebolehjadian pensiun Setelah Euro 2016 di antaranya: Ricardo Carvalho (38 tahun), Ricardo Quaresma (32 tahun).

12. N'Golo Kante Tinggalkan Leicester CityAjang Euro 2016 ini juga menjadi etalase bagi bagi para pemain yang ingin pindah ke Club lain. Banyak pemandu bakat Club-Club besar Eropa yang sibuk memonitor dan memberikan tampilan para pemain yang tampil di Euro.

Salah satu pemain yang mendapat sorotan sudah pasti N’Golo Kante. Banyak yang ingin memperoleh bukti bahwa tampilan Kante di Leicester City bukan cuma nasib baik.

Kante mempunyai peluang pindah ke Club lain. Banyak Club yang ingin memakai jasanya. Di Samping Kante, beberapa pemain Prancis yang mungkin akan gabung Club baru di antaranya: Samuel Umtiti, Moussa Sissoko, Andre Gignac hingga Paul Pogba.

13. Joao Mario Pindah ClubDi Samping tetap tetap menjaga Cristiano Ronaldo, pengasuh Fernando Santos juga menyisihkan beberapa darah muda dalam skuat Portugal di Euro 2016. Dan, beberapa nama tersebut cukup bersinar dan sedang menjadi pantauan beberapa Club Eropa.

Mereka yang mungkin akan pindah ke Club baru diantaranya ialah Joao Mario. Playmaker Portugal bernomor punggung 10 ini masuk dalam buruan transfer inter Milan.

Di Samping Joao Mario, beberapa pemain yang mempunyai potensi pindah yakni: Nani, Andre Gomes, William Carvalho, Adrien Silva, Raphael Guerreiro hingga Cederic Soares.

Pencarian Konten:

Tags: #2016 #Euro #Final #Mungkin #Pasca #Terjadi

Leave a reply "13 Hal Ini Mungkin Terjadi Pasca Final Euro 2016"

Author: 
    author