Barcelona Ingin Neymar Agar Lebih Kalem

87 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

bandarbola828.com - Luis Enrique tidak mau sang tukang serang Neymar kembali memperoleh sanksi larangan bermain. Untuk itu, pengasuh Barcelona ini ingin Neymar agar lebih kalem lagi dan bisa terima putusan wasit bagus.

Neymar baru saja melakukan sanksi larangan bermain selama tiga kompetisi. Larangan tersebut dijatuhkan disebabkan ia memberikan gestur tepuk tangan di hadapan wasit usai memperoleh kartu warna merah.

Barcelona Ingin Neymar Agar Lebih Kalem

Kejadian ini sudah pasti amat membuat rugi bagai Barca. Jadi, Enrique tidak mau Pemain yang berasal dari Brasil tersebut kembali mengulangi tingkah polah yang sama. Neymar diminta untuk lebih tenang lagi terima putusan wasit.

"Neymar sudah siap untuk bertanding [melawan Espanyol]. Saya pikir Neymar sudah terbiasa dalam situasi layaknya ini. Jika ada pemain yang paling banyak dilanggar di zona bahaya, itulah Neymar," buka Enrique.

"Dia jarang memperoleh kartu warna merah dan saya rasa dia bisa mengendalikan emosinya amat baik. Tapi, tidak diragukan lagu bahwa permainan lawan Espanyol ialah laga di mana kami harus mengendalikan emosi bagus," tandasnya.

Barcelona akan melawan Espanyol pada pekan 35 La Liga musim 2016/17. Laga antara dua tim asal Catalunya ini akan dilaksanakan di Stadion El Prat, yang tidak lain ialah markas dari Espanyol.

Tags: #Barcelona

Leave a reply "Barcelona Ingin Neymar Agar Lebih Kalem"

Author: 
    author