Conte: Meski Diterpa Rumor, Costa Tetap Fokus

47 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

bandarbola828.com - Antonio Conte melihat Diego Costa tetap konsentrasi melakukan kompetisi Chelsea walaupun ia santer di info-kan akan beranjak Chelsea pada Transfer window musim panas mendatang.

Conte: Meski Diterpa Rumor, Costa Tetap Fokus

Costa ialah pemain mutlak untuk Chelsea musim sekarang ini. ia membuat sesuatu 19 gol dari 32 tampilan di Premier League. Berkat bentuk rupanya tersebut, Chelsea kini tetap kokoh di puncak klasemen Premier League di empat laga tersisa.

Tapi, tampilan Costa mulai menurun sejak pergantian tahun. ia baru membuat sesuatu 5 gol pada tahun 2017 ini.
Pada bulan Januari lalu, tukang serang asal Spanyol ini di info-kan berseteru Conte pada waktu itu Tianjin Quanjian Club asal Tiongkok dimaksud mempunyai niat membawanya ke Chinese Super League. kabar angin serupa kembali nampak pekan musim sekarang ini di mana Costa di info-kan akan dihargai senilai 76 juta pounds.

Walau masa depan Costa tetap belum jelas, Conte tak memperlakukan Costa menggunakan cara tidak sama dalam sesi latihan. pengasuh asal italia tersebut menyebutkan Costa tetap tetap konsentrasi melakukan latihan timnya.

ia sekalian memohon agar seluruh pemain konsentrasi melakukan yang akan dijalani kurun waktu dekat, ialah Siapkan empat kompetisi di Premier League dan memapak final FA Cup menjumpai Arsenal.

"Saya rasa mutlak untuk seluruh pemain, untuk seluruh orang di Chelsea konsentrasi yang berlangsung sekarang ini. sekarang ini mutlak untuk kami, lebih mutlak daripada apa yang akan berlangsung selanjutnya, agar konsentrasi, konsentrasi, Siapkan untuk melakukan 5 kompetisi mulai sekarang hingga akhir," kata Conte layaknya diambil Soccerway.

"Tapi saya tak khawatir soal ini disebabkan saya melihat pemain saya setiap hari dan saya melihat konsentrasi mereka."

"Wajar memasuki bagian musim layaknya ini. Wajar menjumpai situasi layaknya ini, wujudnya speculation [soal masa depan Costa," imbuh eks pengasuh Juventus tersebut.

"Yang paling mutlak bagi kami konsentrasi dan melakukan yang paling baik dalam tugas kami. Situasi yang lain tak mutlak untuk seluruh orang," tutupnya.