Jelang Laga Persib Kontra Persija, Polisi Siapkan 4 Kendaraan Rantis

48 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Jelang Laga Persib Kontra Persija, Polisi Siapkan 4 Kendaraan Rantis

Agen Judi - barisan Kepolisian mulai melakukan persiapan pengamanan jelang laga lanjutan TSC 2016 antara Persib Bandung dan Persija Jakarta yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016) mendatang.

Mengingat laga tersebut sering bertensi tinggi, barisan Polrestabes Bandung menghimpun suporter Persib atau beratoh dan perwakilan tim Persija Jakarta di Mapolrestabes Bandung, Rabu (13/7/2016).

Kapolrestabes Bandung Kombes Winarto menerangkan, kompetisi tersebut akan dijaga 1.200 aparat kepolisian. Para petugas bakal diletakkan di dalam dan luar lapangan.

“Personil sekitar 1200-an untuk kepolisian saja. Kita lihat situasinya. Kalau memang butuh penambahan, ya kami tambah,” ucap Winarto.

kawalan Datangnya tim tamu menjadi atensi dari Polrestabes Bandung. Dia memberi penjelasan, pengamanan tim tamu akan lebih ekstra dari beberapa kompetisi yg terlebih dahulu.

“kawalan tim Persija agak lebih ekstra daripada yang yg terlebih dahulu. tetap kami kordinasikan apakah datang dari hotel atau dari sana (Jakarta). Kami siapkan rantis, kurang lebih empat unit,” kata dia.

Untuk menjaga kondusifitas di dalam stadion, polisi pun akan melakukan razia ketat pada para penonton.

“Di gate kami lakukan razia senjata tajam. tempo hari beberapa pintu masuk saja yang dibuka, sekarang seluruh bisa dipakai,” ungkapnya.

Winarto menambah, untuk mengantisipasi lonjakan penonton, polisi dan anggota TNi tidak diperkenankan mengurus masalah tiket. perihal tersebut dikerjakan untuk mengantisipasi wujudnya tiket keriting.

“Kami antisipasi masukan layaknya itu. Sistemnya kami perbaiki, menggunakan cara masalah tiket dari pihak kepolisian dan TNi tak ada yang ikut menyobek,” tuturnya.

Tags: #Jelang #Kendaraan #Kontra #Laga #Persib #Persija #Polisi #Rantis #Siapkan

Leave a reply "Jelang Laga Persib Kontra Persija, Polisi Siapkan 4 Kendaraan Rantis"

Author: 
    author