Pizzi Puji Semangat Juang Dari Chile

68 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

bandarbola828.com - pengasuh Timnas Chile, Juan Antonio Pizzi memberikan pujian pada anak asuhnya usai dikalahkan Jerman di final Piala Konfederasi 2017 dini hari tadi. Pizzi menilai anak asuhnya sudah melakukan perjuangan keras akan tetapi sayang hasil akhir tidak berpihak pada mereka.

Pizzi Puji Semangat Juang Dari Chile

Kubu La Roja harus meneguk kekecewaan besar pada dini hari tadi. Mereka harus merelakan gelar juara Piala Konfederasi 2017 usai ditaklukan Timnas Jerman  skor 1-0.

pada kompetisi final tersebut, Chile sejatinya tampil lebih dominan daripada Jerman. Mereka juga mempunyai tambah banyak peluang beresiko daripada Der Panzer, akan tetapi blunder Marcelo Diaz  bikin juara Copa America itu harus merelakan gelar juara jatuh ke pelukan Jerman.

Pizzi sendiri menilai anak asuhnya sudah berusaha, semaksimum mungkin sehingga mereka cocok atau sepadan mendapat pujian. "Kami bermain  amat baik dan kami sudah memberikan segala sesuatu yang kami punya," tutur Pizzi pada website resmi FiFA.

"Pada awalannya kami terlihat bisa  bikin terapan permainan kami pada mereka, di mana kami melakukan pengambilan inisiatif dalam lakukan serangan. akan tetapi inilah sepakbola, kami kalah dan kami sedih akan perihal tersebut."

"akan tetapi kami juga merasa puas, disebabkan kami tahu kami cocok atau sepadan  tim-tim paling baik dunia dan kami bisa melakukan saingan  mereka." tandas pengasuh mempunyai usia 49 tahun tersebut.

Tags: #Juan Antonio Pizzi