Portugal Juara Piala Eropa 2016

75 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Portugal Juara Piala Eropa 2016

Agen Judi Euro 2016 - Portugal Juara Piala Eropa 2016 Portugal membuat kejutan berhasil jadi champions Euro 2016 usai bikin kalah tuan Tempat Tinggal kopetisi, Prancis, lewat skor tipis 1-0 melewati babak perpanjangan waktu.

Gelar perdana Seleccao di kopetisi akbar sepakbola itu ditentukan oleh gol semata wayang, yang diciptakan fantastis oleh bomber pengganti, Eder, di menit 109.

Babak Pertama

Paruh pertama diadakan ke-2 tim bermain amat berhati-hati. Walau seperti itu, dalam seperempat jam pertama tempo kompetisi berjalan seperti itu cepat.

Kans pertama didapat oleh Portugal, pada waktu itu laga baru berpindah tempat selama 5 menit. Mendapat umpan apik dari Joao Mario, sepakan voli Luis Nani dari posisi strategis di kotak penalti Prancis gagal mengadakan perjumpaan sasaran.

5 menit berlalu Prancis membalas lewat topskor kopetisi, Antoine Griezmann. Umpan lambung Dimitri Payet yang akurat, disambutnya lewat tandukan keras terarah. Sayang, Rui Patricio heroik berhasil menangkis bola.

Tragedi hadir buat Portugal pada waktu itu bentrok memasuki menit ke-25. Kapten sekalian bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo, harus ditarik keluar akibat cedera disebabkan insiden benturan Payet beberapa menit yg terlebih dahulu.

Posisinya digantikan Ricardo Quaresma, tapi praktis Portugal jadi tak mempunyai banyak alternative pada waktu itu meluncurkan terjangan gempuran. Mereka pun bermain pasif, bertahan, dan memperlambat tempo, hingga babak pertama selesai skor kacamata.

Babak ke-2

Babak ke-2 diadakan kuasa bola penuh berada di kaki-kaki para penggawa Prancis. Gelandang andalan mereka, Paul Pogba, lantas nyaris membuat catatan namanya di papan skor andai berondongannya di menit ke-54 tak menjadi tinggi diatas mistar lawan.

terjangan gempuran Prancis belum tidak melakukan suatu gerakan atau diam, giliran Olivier Giroud yang beraksi di menit ke-75. terima umpan terobosan dari Moussa Sissoko, Sepakan bomber milik Arsenal itu tetap sigap diamankan Rui Patricio.

Peluang paling baik Portugal lantas datang di menit ke-80. berondongan jarak jauh striker pengganti, Eder, nyaris menjebol jala Prancis andai Hugo Lloris tak fantastis menangkal bola. Quaresma lantas melakukan salto kepada bola muntah, akan tetapi kiper Tottenham Hotspur itu berhasil menangkapnya.

Berselang enam menit, sepakan jarak jauh Sissoko dari jarak 36 meters amat menguji mutu Rui Patricio. Kiper milik Sporting Lisbon itu cemerlang kembali menangkis bola yang melesat kencang ke gawangnya.

Peluang paling baik Prancis dan bisa saja jadi penanda berselanjutnya laga nampak pada masa injury time. ialah sontekan pelan Andre-Pierre Gignac, yang nyaris saja menjebol jala Portugal. Sayang bola membentur tiang gawang. Skor 0-0 bertahan dan babak perpanjangan waktu pun dilaksanakan.

Babak Tambahan

Babak perpanjangan waktu berjalan seperti itu seru. ketetapan ke-2 tim untuk bermain lebih terbuka dan tak ingin memaksakan adu penalti, jadi penyebabnya.

Prancis membuat gebrakan terlebih dahulu , melewati penetrasi yang dikerjakan oleh Kingsley Coman dan Griezmann, yang sayang tidak berjalan efektif. Bek Portugal, Pepe, tampil seperti itu kokoh.

Bomber Portugal, Eder, nyaris membuat catatan namanya di papan skor lewat percobaan ke-2nya. Sayang, tandukannya di menit 103 memapak umpan sepak pojok Mario tetap mampu dimentahkan Lloris.

Tak tidak melakukan suatu gerakan atau diam, Portugal kembali nyaris memproduksi gol. kini berondongan bebas jarak dekat bek kirinya, Raphael Guerreiro, sial membentur mistar gawang Prancis.

Pada selanjutnya Seleccao betul-betul menorehkan gol. ialah dentuman speculation Eder dari jarak jauh, yang membuat kejutan menjebol jala Tim Ayam Jantan di menit 109! Portugal unggul 1-0!

Tim asuhan Fernando Santos lantas bertahan amat baik di sisa 11 menit kompetisi. Skor 1-0 pun bertahan hingga laga selesai dan Portugal untuk pertama kalinya jadi champions Euro!

Pencarian Konten:

Tags: #2016 #Eropa #Juara #Piala #Portugal